Rabu, 16 Januari 2013

Berburu Aksesoris di Pasar Asemka

Jakarta, Aktual.co,- Jika anda suka mengoleksi asesoris seperti kalung, anting, gelang dan asesoris lainnya, pasar pagi Asemka menjadi pilihan tepat untuk berburu beragam souvenir dengan harga yang terjangkau.

Asemka menjadi pusat grosir asesoris terbesar di Jakarta. Jarak pasar Asemka tidak jauh dari stasiun kota Jakarta. Dengan berjalan kaki, anda sudah menemukan berbagai macam barang yang dijajakan disepanjang jalan Asemka Jakarta Barat.

Anda tak perlu khawatir jika anda ingin memiliki lebih dari satu macam model asesoris, di Asemka banyak berbagai model dan variasi yang ditawarkan. Model asesoris yang dijajakan selalu berganti setiap waktunya mengikuti mode terbaru.

Untuk masalah harga, pasar pagi Asemka lebih terjangkau dibanding harga yang ditawarkan di Mall dengan kisaran harga terendah Rp5000 sampai Rp30.000, tergantung model dari asesoris tersebut.

Tidak hanya asesoris, pasar Asemka juga menyediakan berbagai macam souvenir pernikahan yang bisa anda temui didalam ataupun diluar toko. Dengan harga yang variatif anda bisa memiliki banyak pilihan souvenir untuk momen berharga anda.

Selain itu, anda dapat menjumpai  mainan anak-anak yang dijual secara grosir di Asemka. Tidak kalah dengan mainan anak yang dijual di pusat perbelanjaan besar, mainan yang dijual cukup berkulitas dengan harga yang tentunya lebih rendah.

Mengingat pengunjung pasar Asemka yang selalu membeludak setiap harinya, anda perlu hati-hati dengan tangan-tangan jahil yang seketika melenyapkan barang berharga anda. Anda juga perlu cermat dalam memilih barang yang ingin anda beli agar tidak menyesal dan kecewa saat anda tiba dirumah.

Jika Anda ingin cermat dalam berbelanja asesoris, pasar Asemka adalah tempat yang sangat layak untuk didatangi. Selamat berbelanja. (onic)

Faizal Rizki 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar