Rabu, 16 Januari 2013

Berburu Mainan Anak Di Pasar Asemka

Hendak pergi kemana akhir pekan kali ini? Jika bosan menghabiskan akhir pekan di mall-mall, atau tempat-tempat yang itu-itu saja, ada baiknya kali ini Anda mencoba berkunjung ke Pasar Asemka di Jalan Pintu Kecil, Asemka, Jakarta Utara.

Ya, Pasar Asemka merupakan salah satu pusat bisnis yang terletak di ibukota negara ini. Berbagai macam produk konsumsi, mulai dari barang elektronik, tekstil hingga mainan anak bisa ditemui di pasar ini. Khusus mainan anak, Pasar Asemka boleh dibilang sebagai surganya. Anda hendak mencari mainan lokal, atau impor? Dan tentunya dengan varian harga yang beragam. Mulai dari Rp 1.000,- hingga mainan yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Walaupun terdapat ratusan pedagang yang membuka gerai tokonya, namun minat dari pengunjung tidak pernah sepi. Suasana ramai selalu terlihat baik di hari kerja, maupun hari libur. Tak heran, jika tempat ini sering disebut sebagai sentra penjualan mainan anak di Jakarta. Di setiap gang, dan emperan yang ada, Anda akan menjumpai beragam mainan anak yang pastinya, dijamin memanjakan mata sang buah hati. Bagaimana tidak, beragam mainan tokoh kartun, mobil-mobilan, hingga permainan yang sifatnya edukasi anak, tersedia di tempat ini.

Anak Anda termasuk salah satu fans dari superhero yang sering muncul di televisi? Jangan khawatir, karena mainan yang dijual di pasar ini, adalah mainan yang mengikuti trend perkembangan film anak. Hal ini diperkuat dengan statement sejumlah pedagang yang menuturkan, laku tidaknya mainan yang mereka jual dipengaruhi oleh film anak yang sedang ditayangkan di televisi. Jadi, agar toko dikunjungi banyak pembeli, para pedagang harus selalu mengikuti perkembangan film anak. Jika ada film yang sedang digemari, para pemilik toko akan memperbanyak mainan jenis itu. Misalnya, ketika ada film anak yang bermain yoyo, maka mainan itu segera menjadi dagangan utama para pemilik toko di Asemka. Begitu pula saat film mobil Tamiya sedang booming.

Info yang tak kalah pentingnya, pasar ini mulai mulai buka tepat pada pukul 09.00 pagi, jangan takut untuk berani melakukan tawar menawar, namun tetap waspada dengan membawa uang tunai secukupnya.

Ayo, sudah menentukan mainan apa yang hendak Anda beli untuk sang buah hati? Jangan ragu, jangan bimbang, datang saja ke Pasar Asemka akhir pekan ini. Enjoy Jakarta!  (adv)

Editor : advertorial
sumber: http://www.aktual.co/jalanjajan/144634berburu-asesoris-di-pasar-asemka

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya sangat bermanfaat sekali. Kunjung balik ya ke toko mainan online kami websitenya http://www.toylogy.com

    BalasHapus