Sabtu, 02 Februari 2013

Inilah Aksesoris Unik Yang Menggoda

SURABAYA – Beragam aksesoris selalu menggemaskan.Tak sekadar menarik perhatian mata, rasa ingin memilikinya juga begitu menggoda.

Tak heran bentuk dan motif aksesoris juga semakin bervariasi. Aksesoris kini tak berkutat sebagai penunjang kebutuhan fashion saja, seperti sabuk, gelang,kalung,anting atau cincin. Aksesoris pajangan pun semakin bervariasi. Mulai dari tanaman sintetis, jam weker, mouse, tempat sabun, gelas, pisau hingga kamera. Sederet pernak-pernik tersebut memang mempercantik ruangan saja dan ternyata, juga bisa membuat senyum semakin lebar. Seperti berbagai aksesoris yang bisa ditemui di Mind Bowling, toko pernakpernik di Tunjungan Plaza (TP) III lantai 5.

Tanaman sintetis misalnya. Dibuat dari bahan plastik, kemudian dibentuk pot serta diberi aksesoris membentuk bunga yang dilengkapi dengan serbuk pasir. Sepintas tanaman sintetis ini hanyalah pajangan. Namun,saat diberi bibit, bakal bisa tumbuh dengan bantuan listrik. Tak hanya itu,beragam mug bisa berubah motif. Seperti gambar dua mata tertunduk sedih ini bisa berubah melek setelah diseduh air panas.

“Eh,bukan hanya itu saja. Ada juga gambar perempuan yang aslinya pakai gaun berubah hanya memakai bikini saja,” kata Robby Marsya,Regional Manager Mind Blowing Surabaya. Lalu ada juga sejumlah kamera lomo yang sepintas terlihat seperti kamera mainan. “Ini asli lho.Bisa digunakan sesuai fungsinya,” tuturnya. Hanya saja, cara penggunaannya tidak seperti kamera digital. Melainkan tetap dan harus diberi film roll.“Caranya memang benar-benar manual. Harus diputar dulu,” katanya sambil menunjukkan cara kerjanya.

Ragam bentuk kamera ini rupanya begitu menggoda. Sehingga, bentuk lainnya juga ditemui. Mulai celengan bentuk kamera DSLR dan kipas angin bentuk kamera lomo. Robby menambahkan, pernak- pernik tersebut cocok untuk kado. “Memberi kado itu kan tujuannya membuat senang seseorang.Apalagi kadonya yang bisa membuat tertawa dan tersenyum,”tuturnya. Sejumlah aksesorisnya tersebut, diakui Robby, merupakan barang impor dari China. “Disana aksesoris itu sangatlah unik. Bahkan terkadang menjadi barang yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya,” lanjutnya.

Seperti tempat sabun cair. Bentuk yang diaplikasikan sangat bervariasi, ada bentuk hidung hingga payudara.“Tinggal pencet saja,sabunnya akan keluar,” jelasnya lalu tersenyum. Camelia, salah satu pengunjung mengaku gemas saat melihat sejumlah pernak-perniknya.“ Ada saja cara yang dibuat untuk membuat tersenyum,” katanya. emi harris

sumber: http://www.seputar-indonesia.com/news/aksesoris-unik-yang-menggoda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar