Sabtu, 02 Februari 2013

Coboy Junior Jenguk Raihan Di Rumah Sakit

Ayahanda Raihan, M Yunus, pernah berujar kalau ia beserta istri sangat berharap kalau personel Coboy Junior berkenan datang ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk menjenguk Raihan dan memberi semangat kepada Raihan.

Sebelum terbaring koma, Raihan sangat mengidolakan grup cilik tersebut. Grup cilik yang beranggotakan Kiki, Iqbaal, Alvaro, dan Bastian memang menjadi idola anak-anak tak terkecuali Raihan.

Ternyata, apa yang selama ini menjadi harapan M Yunus dan Oti dapat terkabul.

Rabu kemarin (16/1/2013) ditengah kesibukan syuting sinetron dan kegiatan menyanyinya, para personel Coboy Junior menyempatkan diri untuk datang Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) tempat Raihan dirawat untuk mengejuk dan memberikan semangat kepada bocah berusia 10 tahun itu.

Oti Puspa Dewi menceritakan pada saat sebelum Coboy Junior datang menjenguk Raihan, anaknya tersebut baru saja tidur dan sedang menggeliat kesakitan. Tapi, saat Coboy Junior datang, Raihan malah tertidur pulas.

"Benar, Coboy Junior datang menjenguk Raihan. Raihan tampak senang sekali. Sebelum Iqbaal dan kawan-kawan datang, Rai (panggilan anaknya) sempat tertidur tapi menggeliat kesakitan. Tapi, saat Coboy Junior datang, dia malah tertidur lelap seperti tidak merasakan sakit apa-apa," cerita Oti kepada liputan6.com, Kamis (17/1/2013)

Oti mengatakan ia dan suami sedih bercampur bahagia tatkala Iqbaal CS datang menjenguk putra tertuanya tersebut. Oti memikirkan seandainya saja Raihan bisa bangun, Raihan pasti akan sangat senang sekali karena mengetahui artis idolanya datang menjenguk dirinya.

"Anak-anak Coboy Junior datang ke rumah sakit sekitar pukul 19.30 WIB. Coboy Junior bertanya soal sekolah dan umurnya Rai. Dan menanyakan awalnya Raihan kenapa. Anak-anak Coboy Junior juga nanya 'Raihan suka makan mie ya, tante?'," lanjut Oti.

Walau pun para punggawa Coboy Junior hanya sebentar menjenguk anaknya, Oti dan suami merasa sangat senang sekali. Karena apa yang selama ini keduanya harapkan akhirnya terwujud juga.

Sebelum meninggalkan ruang pewatan Raihan, para personel Coboy Junior juga sempat melakukan doa bersama dan menyanyikan lagu yang disukai oleh Raihan.

Bahkan, Bastian yang malam itu datang mengenakan kaos berwarna hijau sempat membisikkan sesuatu kepada Raihan dan mengucapkan sesuatu kepada Raihan.

"Bastian bilang 'Salam kenal ya, Raihan. Cepat sembuh'. Lalu ia berdoa untuk Rai," tutup Oti. (Adt/Igw)

GWS ya Raihan... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar