Senin, 12 Maret 2012

master seo sejati

master seo master seo sejati belajar seo menjadi konsultan seo konsultan seo gratis
belajar seo tips seo untuk pemula belajar seo blogspot blogger belajar seo para pemula belajar seo blogspot
belajar seo para pemula comments belajar seo para pemula belajar seo para pemula 2009 berita belajar seo para pemula cara belajar seo para pemula

Master Seo Sejati
Belajar seo rasanya seperti bermain judi, saya sering sekali membaca artikel tentang belajar seo, tapi satupun tidak ada yang memberi penjelasan secara detail malah kebanyakan ngawur, artikel yang di buat justru kebanyakan membahas kata belajar seo atau hanya memperjelas definisi seo bukan memberi jawaban tentang seo yang sesungguhnya. Ada juga artikel dengan pengulangan kata-kata yang mengandung seo tapi sampai akhir tidak ada kesimpulan yang jelas mengenai seo.

Belajar Seo
Sebagai blogger pemula yang butuh tambahan banyak ilmu, saya selalu penasaran dengan hal-hal baru di internet terutama yang behubungan dengan seo. Namun ternyata belajar seo tidaklah mudah, jangankan bisa tampil di halaman pertama, bahkan di halaman sepuluh google saja sangatlah sulit. Dengan kondisi yang seperti ini tentu saja membuat saya jadi malas menulis artikel, saya lebih suka copy paste, dengan begitu saya jadi tidak merasa rugi dan sia-sia jika artikel saya tampil di halaman belakang google. Buat apa nulis artikel cape-cape tapi kebagian di halaman belakang. Saya kadang heran, mengapa blog berbayar bisa tapil di atas dan meggeser blog yang gratisan?, padahal jika saya baca isi artikelnya biasa-biasa saja alias tidak ada yang mengagumkan.

Sampai saat ini saya benar-benar belum mengerti mengenai seo, apalagi mengenai master seo.
Mungkin saya harus bertapa di gunung merapi agar mendapat wangsit mengenai seo...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar